KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Wisata Hutan Mangrove Karang Song Indramayu Terpopuler 2015

Assalamu'alaikum wr. wb
wara-wara wong dermayu


Wisata Hutan Mangrove Karang Song Indramayu
Hutan Mangrove

Hutan Mangrove kata lain dari hutan bakau, tumbuhan khas pinggir pantai yang banyak dijumpai didaerah pesisir. Mangrove yang satu ini berada didaerah kabupaten indramayu, karena indramayu merupakan daerah pesisir pantai yang dikelilingi oleh laut jawa. 


Hutan mangrove berlokasi didesa karang song ini mendadak populer semenjak hari raya idul fitri kemaren, dengan banyak pengunjung yang meng-share foto-fotonya di Media sosial atau MedSos akhir- akhir ini. Siapa yang belum mengunjungi wisata hutan mangrove karang song indramayu,  berarti masih belum diakui menjadi warga daerah indramayu yang baik. hehe. Ya masa wisata satu ini kalo tidak kita pelihara dengan baik maka hanya sepintas saja ketenarannya. Marilah para pemuda- pemudi indramayu kita memajukan tempat wisata kita agar dikenal didaerah lain, dan menjadi salah satu tempat Ordinary wong deramayu,

Rute Ke Wisata Hutan Mangrove Karang Song



Khusus untuk kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pribadi
Dari Jatibarang Kearah Simpang Lima ( Bunderan Mangga ) > Lurus kearah utara menuju bunderan jam > Belok Kanan Nanti -+ 3km kedepan ada TPI ( Tempat Pelelangan ikan ) dari TPI sudah dekat ke tempat lokasi Wisata Hutan Mangrove Karang Song.
Dari Karangampel Menuju arah kampus UNWIR namun masih lurus sampe lampu merah waiki > Belok kanan menuju Bunderan Jam > Belok kanan kearah TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) > setelah melewati  Depan TPI berarti sudah dekat ke tempat wisata.
Wisata Hutan Mangrove Karang Song Indramayu
Perahu Pengantar

Intinya rute menuju Hutan Mangrove karangsong adalah Tempat Pelelangan Ikan saja, kalo belum tau juga dan masih bingung, dari Jalan Hotel Handayani tuh lurus Joss jangan belok- belok hingga nemuin bunderan Jam ( Pabean Udik ), terus belok kanan, nah itu mengarah ke TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) kalo sudah lewati depan TPI lurus aja sampe mentok. disitu loh tempatnya Wisata Hutang Mangrove.
Wisata Hutan Mangrove Karang Song Indramayu
Mangrove karangsong

Sesampainya di tempat Wisata biasanya bingung, dimana hutan mangrove nya ?
Pinggiran sungai kan banyak perahu disitu kita membeli "Tiket Masuk dan Tiket Perahu" dengan harga Rp. 20.000.-/ Bocah. hehehe.. Peringatan ! naiklah ke perahu dengan kaki kanan terlebih dahulu ya, he.CATAT nomer supir perahu yang ada pada perahunya, nanti kita pulang juga pake perahu itu lagi.

Serahkan tiket masuk ke penjaganya, dan mulai lah adventure keliling hutan mangrove. INGAT ! JAGALAH KEBERSIHAN, 
Sekian pengalaman saya pada saat berlibur ke hutan mangrove, biar bagi yang belum berkunjung gk gaptek disana. hehe. Adapun artikel mengenai indramayu yaitu Indramayu Kota Kenangan

Wassalamu'alaikum wr. wb ..........wong dermayu ?????
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wisata Hutan Mangrove Karang Song Indramayu Terpopuler 2015"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top