KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Cek Resi TIKI,JNE, Dll Lebih Mudah All In One

Terima kasih sebelumnya yang setia menunggu postingan daari Mas Dedi, hehehe
Kali ini akan memberikan info tentang  Cara Pengiriman Barang yang melalui toko online, bagi yang baru berbelanja di toko online mungkin sedikit bingung apakah toko online yang tadi belanja itu beneran apa tipu- tipu. Pembelian di toko online bagi saya sudah makanan sehari- hari dan memiliki toko online yang terpercaya jadi tidak mungkin saya tertipu dengan toko online aba;- abal.


Cek Resi TIKI,JNE, Dll Lebih Mudah All In One
Cek Resi All in One
Langsung saja mungkin bertanya- tanya bagaimana mengetahui barang yang kita pesan apakah sudah diantar apa belum, sudah dampai mana kah barang yang lita pesan tadi? Pertanyaan seperti itu yang saya alami waktu pertama kali belanja online.

Silahkan ente ngecek sendiri di Cek Resi All in One, Namun pertama- tama ente minta nomor resi barang pengirimannya dari sang penjual Resi kurir mana saja ( TIKI, JNE, POST, dll ). kalau sudah menerima NOMOR RESI klik dibawah ini :


Klik !!!   CEK RESI

Disitu ente akan mendapat history pengiriman, barang yang ente beli, Lokasi atau track yang sudah di tempuh barang yang dikirim, Alamat tujuan pengiriman. Demikian cek resi yang saya infokan semoga bermanfaat, adapun artikel tentang tips Cara membuat akun facebook


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cek Resi TIKI,JNE, Dll Lebih Mudah All In One"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top