KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O

Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O | Blog Mas Dedi akan mengulasnya secara detail masalah yang ada dan solusi, karena setiap manusia memeliki golongan darah berbeda- beda, kali ini akan mengulas makanan yang baik bagi golongan darah O. Kita pasti sudah pernah tes golongan darah mungkin di puskesmas atau rumah sakit, tapi apakah Anda tahu apa rahia dibalik golongan darah Anda karena golongan darah dalam penelitian sudah diketahui sifat, karakternya, hobi, pola makan, dan resiko medis nya. Penasaran ya mari simak resiko medis apa yang harus diwaspadai bagi orang dengan golongan darah O ini.

Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O |  Mas Dedi
Tipe Golongan Darah O


Ketika kita makan protein dalam makanan secara otomatis tubuh menerimanya, namun ketika protein itu diluar golongan darah kita secara otomatis jug akan menolaknya. Akibatnya karena protein dalam makanan berlebih yang terjadi penggumpalan darah sehingga akan menggumpal pada bagian otak, jantung, hati. Maka dari itu kita harus mengetahui manfaat golongan darah.



Dan kalau pola makannya tidak sesuai dengan golongan darah bisa mengakibatkan kematian awalnya mungkin gangguan pencernaan, pusing hingga pingsan dan gangguan metabolisme, Jadi kita harus secara rutin memeriksa golongan darah.



Berikut resiko yang pada umumnya diderita oleh orang dengan jenis golongan darah O adalah:

  1. Sinusitas, alergi kulit
  2. Peningkatan berat badan,
  3. Tekanan darah tinggi, serangan jantung dan stroke,
  4. Arthritis atau radang sendi,
  5. Masalah pencernaan, maag,
  6. Kanker rahim, kanker payudarah.

Resiko medis ini akan timbul jika pada pola makan yang tidak sesuai dengan golongan darah O, bagaimana tahu makanan apa yang bermanfaat dan mana yang harus dihiindari bagi golongan darah O, simak dibawah ini:


Makanan dan minuman yang aman dikonsumsi,


  1. Sayuran dan buah sesuai golongan darah O,
  2. Telur ayam,
  3. Minyak Ikan,
  4. Ikan Laut bukan seafood,
  5. Kacang- kacangan sesuai golongan darah O,
  6. Daging ayam, kalkun,
  7. Daging Sapi, kerbau, kambing.

Makanan dan minuman yang dihindari,

  1. Semua jenis tepung- tepungan,
  2. Semua produk olahan susu,
  3. Daging Babi
  4. Buah dan Sayur yang tidak sesuai dengan golongan darah O,

Bila pola makan sudah teratur maka, diimbangi dengan olah raga yang cukup juga sesuai dengan golongan darah O olahraga yang intensif dan energik, Yaitu diantaranya:

  1. Berlari,
  2. Jogging,
  3. Beladiri,
  4. Aerobik,
  5. Sepak Bola,
  6. Tennis, dan 
  7. Badminton.

Demikianlah artikel pola sehat sesuai dengan golongan darah O, semua penyakit datang dari allah SWT kita sebagai mahluknya harus bisa menjaga tubuh ini dari berbagai penyakit, semoga bermanfaat bagi semuanya juga mohon kritik dan sarannya terima kasih. Adapun artikel lain yang masih terkait yaitu Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah AB.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top