KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

3 STRATEGI MEMAKSIMALKAN INVESTASI EMAS

Strategi ini sangat berguna sekali bagi investor emas LM atau Batangan agar memaksimalkan investasinya, berikut strategi - strateginya :
  1. Beli emas disaat harganya turun kemudian jual kembali disaat harganya tinggi. Strategi ini untuk mendapatkan selisih dari harga beli dan harga jual. Bisa juga dengan menggadaikan emasnya, kemudian uang dari pegadaiannya untuk dibelikan emas lagi dan diulang - ulang terus , Kemudian jual emas nya hingga pada saat harga tinggi untuk menutupi biaya setoran gadainya.Cara gadai ini anda harus cermat menghitung biaya karena administrasi gadai setiap pegaidaian berbeda- beda.
  2. Rencanakan keuangan anda di masa depan dengan memanfaatkan emas sebagai strategi memback up nya. Hitung semua kebutuhan di masa depan dalam bentuk rupiah, kemudian konversikan dalam bentuk emas batangan atau LM.
  3. Apabila Anda memiliki Emas dapat dijadikan Modal dan aset, yaitu dengan menggadaikan emas dijadikan modal usaha. Uang dari gadai emas sebaiknya digunakan untuk usaha produktif agar mendapatkan nilai plus.
3 STRATEGI MEMAKSIMALKAN INVESTASI EMAS | Mas Dedi
Investasi Emas

Jika Saham merefleksikan pertumbuhan ekonomi, tidak demikian halnya dengan emas, harga emas justru sejalan dengan tingkat kenaikan inflasi. Demikian postingan ini agar lebih cermat memanfaatkan emas.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 STRATEGI MEMAKSIMALKAN INVESTASI EMAS"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top