KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Inidia Cara Resmi Trading Saham untuk Pemula

Inidia Cara Trading Saham untuk Pemula 
Inidia Cara Resmi Trading Saham untuk Pemula | Mas Dedi
Trading Saham 

Tidak semua orang tahu cara memulai trading saham atau berinvestasi saham, khususnya bagi kita pemula yang berkeinginan untuk bisa berinvestasi dan trading saham. Apa sajakah yang perlu kita siapkan untuk memulai trading saham ?

Untuk memulai investasi saham, kita tinggal menghubungi sekuritas yang kita pilih. Langkah selanjutnya adalah siapkan KTP, NPWP,dan fotocopy tabungan serta melengkapi pendaftaran.
Setiap formulis pendaftaran, kita juga harus melengkapi RDI / Rekening Dana Investor. Bagi yang tidak memiliki NPWP bahkan belum memiliki KTP bisa meminjam KTP/ NPWP/ ibu atau Bapak,/ Paman/bibi.

Setelah melengkapi dokumen- dokumen dan mengembalikan ke sekuritas, maka tunggu dokumen diproses 3- 6 hari.Setelah itukita akan menerima kode nasabah yang akan digunakan untuk keperluan transaksi saham.
Selain itu juga akan menerima sebuah rekening Bank baru atas nama diri kita sendiri untuk transaksi saham. Setelah kode nasabah ditangan kita, kita bisa mulai transfer uang/ deposit uang untuk beli saham.

Lalu, berapa minimum transfer ? minimum transfer dari 5 juta atau tergantung sekuritas pilihan anda sendiri.Untuk yang modalnya terbatas sangat disarankan untuk lebih berinvestasi jangka panjang saja dari pada trading jangka pendek.Pilihan saham juga harus super selektif untuk modal kecil, karena tidak mudah mencari saham- saham sehat diantara saham third liner. Gunakan analisa teknikal untuk menentukan timing beli yang benar, bisa sambil belajar.

Demikian cara mendaftar trading saham bagi pemula, agar tidak asal berinvestasi pada seseorang yang dapat mengakibatkan kerugian, bahkan bisa tertipu dengan iming- iming presentasi besar dan menggiurkan. Adapun artikel lainnya yaitu Cara Membuat Akun Family Insta Forex Terbaik dan Terlengkap

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inidia Cara Resmi Trading Saham untuk Pemula"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top