KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Ini Dia Kenapa Daging Babi di Haramkan Menurut Islam, Berikut Alasannya ?

Di Haramkan Menurut Islam, bahkan Kitab Injil

Kenapa orang muslim dilarang untuk memakan babi, perintah Allah SWT memerintahkan seorang muslim untuk tidak memakan babi dan melarang.



Jangankan memakan untuk memagangnya saja kita dilarang. bukan saja orang muslim, dalam kitab injil dan taurat juga mengharamkan memakan babi.



Wow ini dia kenapa Memakan Babi itu di Haramkan !!!  |  Mas Dedi
QS Al Baqarah: 173 dan QS An 'aam: 145


Allah SWT melarang bukan asal memerintahkan saja, tetapi dalam penelitian semua bagian tubuh babi menyebabkan berbagai penyakit. Inilah daging haram menurut islam.



Menurut Prov. AV Nalbandov (Penulis buku: Adab-tif Physiology on mammals and Bird) Menyebutkan bahwa "Kanatung Urine (Vesica urinaria) babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke dalam daging babi terkontaminasi oleh urine nya sendiri dan membawa berbagai penyakit, Binatang haram yang menjijikkan !.



Binatang haram dan alasanya memakan daging babi dan haram menurut alkitab ( Kitab Injil ), jadi semua agama tuhid melarang memakan daging babi berikut alasannya diharamkan menurut islam :




1. Hewan babi merupakan hewan yang paling rakus, suka memakan apa saja didepannya, meskipun perutnya sudah penuh lantas babi tidak memakan lagi, justru babi akan memuntahkannya untuk dimakan lagi, ihh untuk membayangkannya saja menjijikan, namun masih ada yang mau memakannya selain orang muslim.



2. Fakta mengejutkan lagi hewan babi satu- satunya mamalia yang memakan tanah berlumpur bercampur air kencing dan kotorannya sendiri, semua sampah yang didepannya pun ikut dimakan, sehingga orang yang memakanya keringatnya bau busuk.



3. Cacing pita yang yang ada ditubuh babi, dan dagingnya ketika dikonsumsi akan masuk ketubuh manusia cacing pita yang panjangnya berkisar 4 - 10 meter yang akan menjadi inangnya pada tubuh manusia, cacing pita akan berkembang biak pada usus 12 jari manusia.



4. Daging babi mengandung lemak berbahaya yang tidk dapat dicerna oleh tubuh manusia, sehingga orang yang memakannya obesitas dan nutrisi atau zat gizi tidak bisa dimanfaatkan tubuh manusia.



5. Hewan babi merupakan tempat berkembangbiaknya berbagai penyakit, yaitu caicing Pita (Taenia solium), Cacing Tambang (Ancylostoma duodenale), cacing spiral (Trichinell spiraalis), cacing usus (Fasciolopsis buski), Virus cacar (small pox) virus kudis (scabies) , Parasit protozoa Balantidium coli), tbc, Bakteri Kolera. Semua penyakit yang ada pada tubuh babi dan akan hidup pada orang yang Allah SWT melarang hewan yang penuh berbagai penyakit di tubuh babi.



6. Dalam kitab injil juga mengharamkan memakan babi:



Wow ini dia kenapa Memakan Babi itu di Haramkan !!!  |  Mas Dedi
Injil yang menjelaskan Larangan Makan Babi

Jelas Allah SWT mengharamkan babi tidak untuk konsumsi, islam mencintai kebersihan mulai dari tempat, pakaian, dan juga makanan dan minuman.



Nikmat mana yang Allah SWT dustakan, semuanya yang ada di bumi untuk manusia, kecuali memakan babi dan anjing serta minuman yang memabukan. Demikian artikel ini semoga bermanfaat, 



Mohon share informasi ini agar sesama muslim dan sesama manusia terhindar dari makanan yang merugikan tubuh.Adapaun artikel yang bisa Anda baca yaitu Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Kenapa Daging Babi di Haramkan Menurut Islam, Berikut Alasannya ?"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top