KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Meningkatkan Viewer Youtube Dalam Hitungan Hari TERDAHSYAT !

cara bermain youtube adsense, cara sukses bermain youtube, tips bermain adsense youtube, cara main adsense youtube, tips sukses adsense youtube, sykses youtube adsense, tips main adsense youtube, sukses main youtube.
Youtube.com

Meningkatkan Viewer Dalam Hitungan Hari TERDAHSYAT ! | Selamat pagi sobat, karena saya menulis ini pagi jam 5 setelah sholat subuh, rutinitas yang selalu saya lakukan setelah sholat, maklum kuota kuntilanak. hehehe...




Pada kesempatan ini saya mau membagikan tips secara GRATIS !, iya GRATIS.. TIS... tanpa ada iming- iming bayaran sepersen pun. Tapi apa bila emang MUJARAB, yaa gak apa apa traktik MIMIN. hehehe


BACA ! : Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Otomatis Meningkatkan Pagerank Blog



Bagi para Youtuber pemula maupun sudah kolot namun masih saja Earningnya itungan jari, maka disarankan mengintip Blog yang Amburadul nih. :) ?




Dulunya juga saya sama seperti Newbi maiin youtube liat earning males masih Ndog aja alias nol. Gak usah panjang lebar biar cepat simak dibawah ini gan. eit sebelumnya liat aja nih Earning saya usia 1,5 bulan.

Meningkatkan Viewer Youtube Dalam Hitungan Hari TERDAHSYAT !
Earniing Petani 



Bukan untuk menyombongkan cuma skedar membuktikan cara saya main youtube, sekedar berbagi jangan di bully, ini akun youtube campuran gan, 




Karena apa saya milih campuran karena awalnya asal upload aja apa yang pengen dishare saat itu.




PENGATURAN UPLOAD VIDIO AGAR ERANING BERTAMBAH DRASTIS !


1. Masuk Akun Youtube.com ( bagi yang belum punya bikin dulu ),



2. Niche bebas ( Vidio Lucu, Film, Rekaman Pribadi dll ),



3. Upload Vidio anda, Minimal Durasi 10 menit ( Saya biasa upload diatas 15 menit ),



4. Pilih  "Info Setelan "Judul dan Deskripsi Biasa saya tulis menggunakan bahasa Irlandia, target BULE ?,



5. Nah ini Yang Penting " TAG " isi Tag dengan yang ini ( Incredible Robotic Bird Smart,Robotic,Robot,Smart Bird,Hobby,RC Bird,RC Unique Plane,RC Fly,Fly Cam,Drone,RC Jet,RC Wing,RC Robot,New RC,Hobby RC,RC Community,High Technology,New Technology,2016 Technology,Innovations,New Innovations,Indonesia,Malaysia,Singapore,Australia,American,United States,USA,Canada,Mexico,Brazil,United Kingdom,France,London,England,Spain,Russia,Germany,Denmark,Portugal,Finland,Poland,Austria,Slovakia,New Drone ).



6. kemudian  "MONETASI " Edit Jeda Iklan jumlah Besar ? sisipkan tiap 2 menit sekali kemudian SIMPAN.



Hasilnya tinggal anda liat keesokan harinya, biasakan ngecek jam 5 pagi yaa, setelah sholat subuh :) ??



Demikian Rahasia Saya Bermain Youtube, Share ke teman teman karena ilmu anda tidak berkurang melainkan terus bertambah.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Meningkatkan Viewer Youtube Dalam Hitungan Hari TERDAHSYAT !"

Join dengan saya
http://digitaljv.com/ref=Dedi&p=buy&item=46

Kurang jelas, apa penulisan tagnya harus seprti itu?

Kurang jelas, apa penulisan tagnya harus seprti itu?

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top