KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Peraih Emas di Olimpiade Rio Mendapat Bonus 5M !

Peraih Emas di Olimpiade Rio Mendapat Bonus 5M !
Tontowi Ahmad dan Liliyana 

Tontowi Ahmad dan Liliyana mengukir sejarah di olimpiade Rio De Jeneiro 2016, pasangan ganda campuran dalam cabang olah raga Bulu Tangkis ini meraih Emas setelah mengalahkan atlit dari Malaysia Chang Peng Soon dan Goh Liung Ling. 



Karena telah memenangkan dan meraih emas pemerintah menjajikan kepada atlit bonus 5 Miliar. Berikut pernyataan dari Menpora " "Kami sudah menyiapkan itu semua, tapi kami tidak ingin orientasi atlet untuk meraih juara itu semata-mata karena bonus. Jadi karena satu tekad masing-masing untuk memecahkan rekor dalam sejarah hidupnya, bonus itu adalah sesuatu yang sifatnya mendukung saja," di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2016.




" sedangkan Untuk atlit peraih medali perak, disampaikan bahwa pemerintah akan memberikan bonus sebesar Rp 2 miliar dan atlit peraih medali perunggu Rp 1 miliar oleh Pemerintah ", kata Imam, juga mencatatkan sejarah baru dengan memberikan tunjangan di hari tua kepada atlet peraih medali di Olimpiade Rio De Jeneiro 2016 ini.




Semoga pemerintah menghargai jasa para atlit yang ikut berjuang memenangkan cabang olah raga dan mengharumkan nama besar Indonesia di mata dunia.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Peraih Emas di Olimpiade Rio Mendapat Bonus 5M !"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top