KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Bagaimana Mengubah Channel Youtube Anda Menjadi Sumber Penghasilan Utama

Berapa penghasilan dari youtube, penghasilan youtube per view, cara mendapatkan uang dari youtube adsense, cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload vidio, cara mendaftar menjadi youtuber, cara menjadi youtuber menghasilkan uang, nonton vidio di youtube dapat uang, cara mengambil uang dari youtube/
Milyader Youtube ( by Google )



Dalam suatu diskusi selalu ada yang bertanya, Bagaimana agar banyak yang menonton ? namun saya balik nanya ada berapa vidio dalam satu chanel, katnya udah ada 20an.. haduhh ya gimana mau banyak yabf nonton orang channelnya saja masih dikit. 


Jadi orang pemula pengen yang instan pengen cepat kaya dari youtube tanpa ada pengorbanan. Youtubers selalu menggunakan cara bagaimana mendapatkan penghasilan dari upload vidionya yang rutin setiap hari, bisa menjual produk sendiri atau mitra youtube. Tapi hal yang sangat susah untuk membangun chanel banyak yang nonton secara alami. Inilah Yang harus diperbaiki agar vidio ditonton secara natural :


1. Buatlah Niche / Tema video harus sama  Kategori Dengan Chanel.


Kalau kamu mempunyai banyak video, alangkah baiknya dikelompokan video dalam satu chanel. Tujuannya agar video kamu tertata rapi pada playlist juga, dan bisa menjadi satu niche. Penonton juga akan lebih mudah mencari video lainnya yang serupa dalam satu saluran tersebut.Tanpa kamu disadari hal ini juga akan meningkatkan jumlah viewer video lainnya. Jadikan Chanel kamu tersebut sudah SEO friendly, agar video mudah di temukan dalam mesin pencarian/ SERP.



2. Buatlah Video original berkualitas HD.


Membuat video original, sesuai dengan satu kategori masing masing dan dengan kualitas video yang jernih (HD) ,kalau memang perlu. maka lakukan pengeditan video dengan software edit video yang anda kuasai dan yang ringan. Dengan video yang berkualitas HD .Saat ini Youtube sudah bisa memutar video dengan resolusi 8K (7680×4320). Namun kamu bisa menggunakan Standar video yang umum saja, dengan resolusi 1080p, 720p & 480p.


3. Buatlah video yang lagi Ngetrend.

Jenis video sedang booming atau trending topik biasanya banyak di cari oleh viewer, Bisa berkaitan dengan berita terbaru , atau lagi trend dan banyak di bicarakan orang. Dengan memantau perkembangan berita saat ini orang akan menemukan chanel dan video anda melalui mesin pencarian/ SERP.

4. Buatlah judul yang menarik sesuai dengan kategori.

Penonton tidak mau tertipu dengan judul yang tidak sesuai dengan isi dalam video tersebut, pastikan menjaga kualitas dan reputasi chanel dengan membuat judul yang menarik dan sesuai dengan kategori, sekali kamu menipu akan hilang kesempatan kamu untuk mendapatkan pelanggan (Subscribers). Hormati penikmat vidio anda dengan menyajikan vidio yang sesuai judul dan tidak menipu.


5. Perbanyak dan menambah jumlah koleksi video.

Dengan memiliki banyak video dalam chanel kamu, maka seorang penonton akan lebih penasaran untuk melihat video kamu lainnya, sebab dalam satu saluran video di youtube sudah ada fasilitas yang menyusun secara otomatis video koleksi anda dengan rapidengan playlist, dengan mempunyai banyak video kemungkinan besar anda akan memperoleh banyak pelanggan.

6. Promosikan video di Medsos.

Setelah upload video, kamu jangan lupa untuk mempromosikan video kamu.. cara ini bisa melalui media sosial fb, twitter, dan ataupun web/blog jika kebetulan kamu mempunyai. Kalau kamu mempunyai banyak pelanggan/Subscribers akan sangat membantu, karena begitu anda selesai mengupload video akan ada pemberitahuan melalui email. Dan ini sangat membantu anda untuk mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak lagi.



Tentang memperbanyak pelanggan atau SubscribersJika anda mengikuti tips dan saran di atas, Insya Allah pelanggan atau Subscribers akan datang dengan sendirinya. Saat ini banyak sekali tutorial dan cara mendatangkan atau mendapatkan pelanggan youtube tetapi tidak pernah terlihat ada hasilnya. trik diatas merupakan hasil pengalaman saya sendiri dalam membangun channel dari awal.

Seperti artikel ini yang mendapat ratusan dollar. Rajin Upload Video di YouTube, Sudiyono Kantongi Penghasilan Puluhan Juta Perbulan


Secara logika saja, jika video dan saluran anda bagus dan menarik maka pelanggan/Subscribers akan rela mengarahkan mousenya ke tombol Subscribe di saluran anda.Jadi, hayo bikin vidio yang menarik. Demikian artikel ini yang membahasa Bagaimana Mengubah Channel Youtube Anda Menjadi Sumber Penghasilan Utama


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bagaimana Mengubah Channel Youtube Anda Menjadi Sumber Penghasilan Utama"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top