KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Upload Vidio Di Youtube Dapat Duit, Mau ?

Youtube by google



Upload Vidio Di Youtube Dapat Duit | Di zaman moderen ini banyak cara dapat penghasilan lebih, tidak cape- cape kerja, apa lagi kerjanya cuma duduk santai, ngupi . hehe
Youtube merupakan media untuk saling berbagi konten vidio, dan youtube juga membuat orang terkenal. 


Saya akan bercerita dulu beberapa bait dari pengalaman orang yang biasa namun telah berhasil mendapatkan duit dari youtube ?


Diantaranya youtuber yang satu ini bernama Raditya Dika, beliau saking terkenalnya di dunia per youtuban mendadak jadi artis. Raditiya Dika mendapat penghasilan dari youtube per bulan kurang lebih 20 juta per bulannya. Ww hasil yang fantastik dari yutuber iindonesia dan masih banyak lagi namun belum terekspose di media televisi.


Nah, anda juga bisa seperi Raditia Dika asal tekun dan ulet berkreasi dalam vidinya hingga menjadi viral. Bagaimana sih langkah awal terjun dalam dunia youtube ?


Inilah tips agar upload vidio anda bisa menghasilkan duit ?

  • Harus memiliki akun gmail.com
  • Masuk ke situs youtube.com 
  • dan buat nama channel yang mudah di ingat,
  • Upload vidio secara rutin setiap hari dengan vidi ori buatan sendiri,
  • Monitize channel untuk bermitra dan mendapat penghasilan dari mitra youtube melalui google adsense via youtube,


Apa sih Niche atau vidio yang banyak pengunjungnya, dan banyak yang subcribe channel kita. Mungkin ini menjadi inspirasi untuk tema vidio yang akan kita upload ?


  • Vidio Tentang Keseharian

Uplad vidio keseharian kita atau kebiasaan kita dirumah, bisa sewaktu bersama keluarga, anak, dan traveling. vidio ori mudah di dapat tanpa edit tidak menyita banyak waktu. Pengunjung datang dari berbagai kalangan untuk melihat hiburan orang lain.


  • Vidio Musik

Bagi anda yang suka bermain musik entah itu main piano, gitar akustik, main drum single dan lain lain, bisa mengupladnya. Tapi jangan mengupload vidi musik dengan latar hak cipta, contohnya menyanyikan lagu dengan musik peterpan, dewa dll. kalau bisa musik sendiri lebih aman tanpa gugatan pihak ketiga.


  • Vidio Tutorial

Vidio ini banyak yang dicari karena bentuk tutorial, karena kalau membaca artikel tanpa ada vidio yang bisa dipraktekkan ada beberapa orang belum bisa memahami isi artikelnya. Melalui vidio orang bisa langsung paham dengan apa yang kita tutorialkan.



  • Vidio Film

Saya yakin vidio film yang di upload sangat banyak yang mengunjungi, secara orang orang mulai bosan dengan acara televisi, sehingga beralih mencari hiburan , informasi dan film ke youtube, coba meng upload sebuah film yang menarik.



Itulah cara agar kita mendapat penghasilan dari youtube langkah langkah sederhananya, kunci suksesnya kita harus istiqomah dalam menjalaninya. terima kasih saya mas dedi...

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Upload Vidio Di Youtube Dapat Duit, Mau ?"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top